Senin, 29 Juli 2013

Memutihkan kulit dengan cepat

Diposting oleh Unknown di 23.01
Semua cewek pasti menginginkan kulitnya menjadi putih dan bersih kan? Berikut saya akan membagikan tips untuk mempercantik kulit secara alami dan tidak berbahaya. Bahan-bahan yang digunakan adalah buah dan sayuran untuk menggantikan krim atau produk pemutih pabrikan yang kamu pakai.
Buah dan sayuran memiliki banyak kelebihan yaitu bebas dari zat pengawet dan pewangi sehingga aman buat kulit kamu yang sensitif sekalipun.

Kandungan air yang terdapat dalam buah dan sayur dapat melembabkan kulit, serta lemaknya menghalangi proses penguapan air melalui pori-pori. Sehingga kulit kamu menjadi terlihat bersih, lembut dan bercahaya.

Bahan-bahan untuk memutihkan wajah:
  • Labu

  • Mentimun

  • Kacang kedelai


Vitamin B dan C yang terkandung dalam labu dapat memutihkan kulit serta meredam bercak kemerahan akibat sengatan sinar matahari.
Sedangkan mentimun kaya akan vitamin, lemak, dan mineral yang juga akan membantu memutihkan kulit anda. Selain itu kacang kedelai memiliki kalsium, protein dan lemak yang berguna untuk memberi gizi pada kulit serta melembabkan dan mengatasi iritasi pada kulit.

Cara meramu:
  1. Rebus 150 gram labu, lalu lumatkan
  2. satu buah mentimun ukuran sedang dengan blender
  3. rendam 50 gram kacang kedelai selama beberapa jam, lalu haluskan dengan blender
Cara pemakaian:
  1. bersihkan wajah dengan pembersih wajah yang mengandung sari ketimun
  2. lalu olehkan krim mutiara pada wajah secara merata, pijat secara perlahan  lalu diamkan beberapa saat
  3. oleskan wajah dengan jus mentimun 1/3 bagian saja secaratipis dan merata
  4. lakukan pijatan ringan secara merata selama 1 menit
Langkah selanjutnya adalah penguapan wajah dengan mencampurkan sisa jus mentimun kedalam baskom berisi air panas. Biarkan uap air mengenai wajah kamu selama 5-10 menit hingga wajah kamu terasa hangat.

Lalu oleskan jus kacang kedelai pada wajah secara merata, pijat selama 5 menit. Diamkan sesaat lalu bersihkan dengan lap basah.

Terakhir gunakan lumatan labu tadi sebagai masker wajah selama 20 menit, lalu bersihkan.

Hasilnya? wajah kamu akan tampak lebih putih dan bersih dalam waktu yang singkat dibandingkan dengan menggunakan produk pemutih lainnya.



Have to try!

0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review