Kamis, 11 April 2013

My Acne treatment

Diposting oleh Unknown di 20.20
Okeh! Kali ini saya mau berbagi cerita tentang perawatan kulit wajah saya. Sebenarnya tipe wajah saya bukan tipe dengan jerawat yang parah, tapi kadang jerawat yang timbul meskipun hanya beberapa biji bandelnya minta ampun. Lama baru hilang dan meninggalkan flek hitam. Sudah berbagai macam produk saya pakai, dari jel  buat jerawat, pembersih wajah untuk kulit berminyak dan lain sebagainya.
Kulit saya memang berminyak didaerah sekitar hidung, jerawat yang timbul kadang-kadang ada yang dihidung dan dipipi.

Hampir menyerah dengan keadaan jerawat yang membandel, kali ini saya melirik produk si kuningnya Garnier. Kemakan iklan putih beningnya Laudya Bella, nih. Akhirnya saya memberanikan diri lagi mencoba produk lain.
Saya ngantongin Cream Light complete, Cream overnight, sama Foam nya Garnier.

Comment buat Krimnya matte di wajah saya, dan saya tidak perlu pakai alas bedak lagi. Tinggal pakai krim Garnier ini, lalu dibedak-bedakin, muka saya sudah jadi cukup putih tanpa harus pakai foundi lagi. Nice choice.
Untuk cream malamnya saya kurang suka, sedikit panas di wajah saya dan waktu makai jadi terlihat kusam. Tapi tetap saya pakai meskipun tidak rutin tiap malam.
Buat foamnya, wangi lemonnya bikin segar dan bikin saya jadi rajin cuci muka.

Tanpa sadar, entah sudah berapa bulan menggunakan ketiga produk ini jerawat saya yang bandel sudah pada hilang dan sampai sekarang tidak pernah muncul lagi.Muka tambah cling, jadi agak putihan meskipun minyak dihidungg masih setia bersarang. Well, tapi itu tidak jadi masalah serius karena tidak  begitu berpengaruh. Yang penting jerawat-jerawat dan jerawat saya tidak nongol lagi. I love this product. Next time, saya mau coba Scrub sama Maskernya ah.

0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review