Sabtu, 11 Agustus 2012

Sariayu Body Scrub Mangir Jelita

Diposting oleh Unknown di 01.28
Udah beberapa hari ini nih gak kasih postingan. Masih bingung mau share apa. Gitu lah nasib newbie. Tapi hari ini aku mau share tentang salah satu perlengkapan kecantikan sebelum mandi punya ku. Yaitu :

Sariayu Body Scrub Mangir Jelita


Body srub ini mengandung ekstrak pepaya untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Emang bener lho sis, bisa mengangkat sel kulit mati. Gini sis pengalaman ku kemarin tu ada kulit kasar dan terkelupas di daerah kaki aku. Menyebalkan dan dan bikin aku gak pede tuh! Gara-garanya sering duduk di karpet kasar tuh.

Jalan-jalan ke mini market iseng-iseng aku liat counter perlengkapan mandi, aku liat macam-macam scrub tersedia dengan berbagai macam pilihan. Dan aku tertarik sama yang satu ini. Terinspirasi dari salah satu sabun yang terbuat dari ekstrak pepaya.

Beberapa hari beli belum juga sempat make(pemalas), entah minggu keberapa setelah pembelian baru deh di coba karena kai ini semakin menjadi-jadi tak kunjung sembuh biar udah dikasih lotion berbagai rupa. Huft...gosok-gosok-gosok...--------mandi-mani-mandi -----(maaf kalau tidak penting)

Udah selesai..dandan...Dan besok harinya saya baru sadar kalau kulit kasar saya telah hilang, mulus beh! Mana-mana-mana!! Ternyata sis, manjur euy! 10 deg ratingnya buat produk ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review