Senin, 06 Agustus 2012

Vaseline

Diposting oleh Unknown di 20.51
Puasa, panas-panas gini harus kuliah. Oh My! Tambah belang deh. Pusing liat efek jangka panjangnya nih. Kebetulan kos ku rada jauh dari kampus aku terpaksa bonceng motor. Jalan kaki? NO WAY! Bisa kagak puasa dah. Lebih baik merelakan tanganku menjadi hitam ketimbang aku haus setengah hidup. Ckck, kudu puter otak nih buat melindungi tanganku yang sudah terlanjur tebakar sinar matahari beberapa minggu ini.
Persedian lotion vaseline healthy white skin whitening ku hampir habis, dan ini tidak akan membantu kulitku dan melindungi ku dari efek buruk sinar matahari.

 Kebetulan kemarin aku di ajak temanku ke Hypermartket , sekalian deh hunting sunscreen. Tapi kecewa! Yang aku temuin cuma lotion xxx yang bikin bulu tanganku berkembang biak dan lotion murah xxx yaah yang aku kurang percaya lah dan juga ada Vaseline saja. Mataku langsung tertuju pada vaseling healthy white SPF 24 triple protection. Boleh juga nih di coba. Aku beli, dan sampai dirumah aku penasaran tentang triple protectionnya.

Begini nih isinya:

  1. SPF 24: perlindungan UVB
  2. PA++: perlindungan UVA
  3. Vitamin B3: mencerahkan kulit
Pas mau kuliah siang-siang kupakai deh lotion yang baru ku beli kemarin. BUT, aku kombinasikan sama lotion healthy white skin whitening lotion trus kutambah sama Eskulin cologni gel. LHO** eits jangan kaget lho..hehe..kenapa aku nambah Eskulin gel? Ya karena terdapat moisturizer di dalamnya. Lumayan lah, kan SPF 24 gak bakalan cukup melawan teriknya matahari apalagi lebih dari 2 jam.


Lumayan lah juga bikin harum kulit. Agak jadul sih.

0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review