Rabu, 09 Januari 2013

Manhwa Fairy's Landing

Diposting oleh Unknown di 02.54
Bosan dengan berbagai aktivitas, kali ini aku ngepost tentang satu manhwa yang aku suka sambil bernostalgia dengan kisah uniknya Fairy's Landing ini. 
Bukan hanya kelucuannya yang membuatku tertarik untuk menyisihkan uang jajanku buat koleksi nih komik, namun juga karena alur ceritanya yang bisa membuatku selalu penasaran. Kisah bidadari dijaman modern dengan setting tempat South Korea tempat kelahirannya para boyband dan girlband yang mendunia.





Manhwa ini bercerita tentang seorang remaja berumur 18 tahun yang bernama Jaegal Ryang yang terlibat masalah dengan dunia kayangan.  Meskipun cerita ini terlihat sangat klise, tapi aku jamin alur ceritanya akan membuat kamu yang membaca selalu penasaran dan ingin tahu kelanjutan manhwa yang satu ini.

Awal kisah bermula saat pertemuan Jaegal Ryang dengan makhluk aneh berwujud manusia menggunakan hanbook dan memiliki tanduk rusa beserta telinga anjing.
Trus ceritanya juga mengalir pada cerita jaman dulu teentang penebang kayu dan bidadari (dongeng yg familiar bukan?)
Berbagai macam konflik, kutukan, timbulnya rasa cinta dan sebagainya. Pokoknya tidak terduga. Wondering? Baca aja.
 Tipe serial komedi ringan yang berkembang menjadi kisah yang complicated. Dan, entah kenap komik ini menggantung di volume 18. Belum selesai atau memang hanya sampai disana, i don't know. Big question buat pembaca setia nya manhwa karangan Yoo Hyun. Padahal manhwa ini dibuat pada tahun 1998 dan dilesensikan pada tahun 2004. Coba bayangkan, berapa tahun sudah aku menunggu lanjutan manhwa ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review