Jumat, 11 Januari 2013

You are the apple of my eyes (movie)

Diposting oleh Unknown di 01.15
Saya disini bukan untuk mereview film dari You are the apple of my eyes. Tapi lebih ingin mngutarakan pendapat dan kesan yang saya tangkap dari menonton movie yang satu ini.



Film bergenre drama, komedi, dan romantis ini mampu membuat saya berdecak kagum dan menjadikan film ini sebagai film yang memiliki ending paling berkesan sepanjang hidup saya.

Meskipun alur ceritanya terkesan biasa saja dan mudah ditebak. Of course, karena film ini menceritakan tentang masa-masa SMA dan kisah percintaannya. Kisah perjuangan seorang anak lelaki yang mengejar-ngejar seorang anak gadis cantik dikelasnya. Konyol dan sedikit agak jorok karena menampilkan adegan-adegan masturbasi oleh anak-anak cowok difilm tersebut serta kebiasaan si cowok pemeran utamanya yaitu telanjang.
Menurut saya film ini benar-benar lebih realistis dibanding film-film komedi romantis lainnya, karena film ini tidak menyuguhkan sesuatu yang terkesan cengeng.
Dan ada beberapa kata-kata favorit yang saya kutip dari film ini:

Shen chia-yi

"Dalam kehidupan manusia memang banyak usaha yang tidak membuahkan hasil"

Betul banget apa kata Shen Chia-Yi. Manusia terkadang terlalu terobsesi dengan hasil usaha yang ingin didapat, dan terkadang akan sangat kecewa dan terpuruk kalau usahanya tidak membuahkan hasil. Padahal, segala sesuatu tidak selalu sesuai dengan harapan kita.

"Dalam masa percintaan, masaa paling romantis adalah masa-masa pendekatan. Pada saat sudah benar-benar jadian, banyak perasaan yang akan hilang sirna"

Ada benarnya juga sih kata-kata ini. Pasti banyak sekali perasaan-perasaan yang akan berubah.Tapi capek juga kalau digantung terus.

Ko Ching-Teng

"Aku salah, Ternyata ketika kamu sangat-sangat menyukai seorang wanita ktika ada seseorang yang mengasihinya, mencintainya. Maka kamu akan benar-benar dari hati yang paling dalam  mendoakan dia bahagia selamnya"

Kata-katanya sweet banget.

Meskipun ini hanya sebuah film, tapi menurut saya film ini membuat saya menyadari bahwa cinta itu tidak selalu berakhir bahagia seperti yang kita inginkan. Dan cinta tidak selamanya harus memilki. 

0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review