Selasa, 15 Januari 2013

Film komedi wajib nonton!

Diposting oleh Unknown di 23.52
1. ATM error (Thai Movie)





Film ini sangat kocak, didukung dengan sound effect yang membuat film ini tambah konyol. Menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalin hubungan backstreet karena kantor tempat mereka bekerja dilarang menjalin hubungan percintaan sesama pegawai. Ketika si cewek yang bernama Jib hampir menyerah karena tidak tahan dengan hubungan yang bisa dikatakan terlarang, si cowok dengan sembrono memutuskan untuk melamar si cewek yang pada akhirnya membawa pada awal konflik permasalahan bahwa salah satu diantara mereka harus ada yang keluar dari pekerjaan. Mereka berdua  bersaing menyelesaikan kasus errornya sebuah ATM milik bank tempat mereka bekerja. Kelucuan kelucuanpun terjadi. Adegannya sangat kocak, bikin ngakak, ASLI.

2. First Love (Thailand movie)


Masih dari negeri yang sama, film ini juga menyuguhkan genre romantic comedy. Di film ini menceritan tentang perjuangan seorang gadis remaja bernama Nam untuk mendapatkan hati sang pujaan hati.
Nam yang berkulit hitam berusaha keras untuk mendapatkan hati cowok ganteng yang diperankan oleh Mario maurer. Aksi kocak Nam dan kawan-kawannya dalam film bisa jadi acuan anda buat memasukkan film ini dalam movie playlist untuk mengisi waktu weekend anda.

3. Sunny (Korean Movie)


4. Chinese zodiac (Hong-Kong movie)


0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review