Sabtu, 31 Agustus 2013

Tips diet ala my small world

Diposting oleh Unknown di 18.37
Ladies, sebelum mulai let's have a september wish. *pingin kurus, pingin kurus, pingin kurus. Amien
Okeh, sudah ladies? Lanjuuuut.

Awal bulan ini aku mau bagi-bagi tips buat diet nih, buat yang baru mau mulai berdiet ataupun yang mau nyoba diet baru. Ini tips diet berdasarkan pengalaman diet aku kemarin yang berhasil nurunin berat badanku sekitar 25 kg.

Berikut tips-tips dari aku:

1. Hal pertama yg kamu perlukan adalah food journal
Why? menurutku hal ini lumayan efektif nih. Kalian menulis apa saja yg sudah kalian konsumsi seharian. Ini membuat kita sadar hal-hal tidak sehat yang membuat kita jadi gendut dan stay diberat badan yang fantastik.

2. Mengurangi asupan karbohidrat terutama nasi
Waktu aku menjalani diet ini, aku mengkonsumsi nasi 2-3 sendok makan saja.

3. Mengkonsumsi telur rebus
Agar tubuh tidak kelaparan, aku juga menambahkan 2 butir telur tiap pagi sebagai sarapan

4.Pendamping nasi
Tetap makan nasi, tapi lebih sedikit. Dan beri tambahan, seperti jagung, kentang rebus atau sayuran seperti bayam. INGAT! porsinya tetap harus manusiawi loh ladies.

5. Mengkonsumsi minuman isotonik
Jangan lupa nih stok minum-minuman isotonik, biar gak dehidrasi. Hal ini penting loh ladies.

6. Olahraga
Nah, ini juga perlu ladies. Gak usah lari-lari, cukup jalan kaki aja itu sudah cukup efektif. Yang penting tubuh kita gerak.

So, ini sebagian dulu tips dari aku. Selamat  mencoba and stay healty, ladies.

0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review