Selasa, 03 September 2013

GTA VICE CITY

Diposting oleh Unknown di 07.06
Kali ini aku mau ngebahas soal game yang pernah aku mainkan, dan belum juga selesai karena hardisk internalku rusak. Jangan heran yah, tiba-tiba saja aku ngebahas soal game ini. Aku suka banget sama nih game, biarpun bikin kepala puyeng. Sudah lumayan lama game ini tidak tersentuh lagi, dan stik portabel ku pun jadi nganggur. T_T

Aku kangen sama nih game gara-gara kemarin melintas didaerah militer landasan ulin, jadi ingat waktu main gamr GTA vice city masuk daerah militer langsung mampus dihujani rentetan peluru.

Hal paling sulit itu waktu dikasih misi buat meletakkan bom didalam sebuah kontruksi gedung, dimana disitu harus mengontrol helikopter mini untuk menaruh bom pada tempat-tempat yang sudah ditentukan. Mengontrol pesawatnya saja sudah lumayan sulit, belum lagi harus berhati-hati dengan orang-orang yang berada disekitar dan didalam gedung tersebut. Karena pasti akan kena tembak maupun kena pukul kalau terbang terlalu rendah.



1 komentar:

  1. Lumayan..Gan,s60v2 nyimak aja..

    pertamanya hadir d,sni..??
    ditunggu kunjung'ny..

    BalasHapus

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review