Selasa, 02 September 2014

Tutorial make up #simple

Diposting oleh Unknown di 07.07
Lagi belajar make up yang kek di blog-blog cantik sebelah.. Envy lihat hasil touch make up mereka, jago bangeeet!! Jadi hari ini mumpung lowong (biasanya juga gitu) ya aku nyoba ah bikin tutorial make up sendiri.


Step pertama, aku milih apply BB cream dari Garnier. Don’t too much, ntar belepotan. (Kek org bangun tidur -___-)












2nd step apply loose powder. Aku make pixy two way cake nich…












Mata sebelah kanan aku udah aku kasih eyelinernya pixy, so you’ll see the different..


3rd  and 4th  steps aku apply eyeliner sama mascara. Maskaranya aku pake trik nambah2in bedak tabur bayi gitu biar tebelan dikit lah.







Diambil dari sudut samping bawah, look long.














Di ambil dua-duanya.. I’m freakin’ ugly -____-






Closed eyes *diimut2in (maksa)













Step selanjutnya pake eyeliner pensil warna putih bergliter dibagian bawah mata (kurang nampak sih)



Setelah kedua mata dikasih eyeliner putih penempakannya gitu.













Kasih lipgloss yang dari wardah *kece






Done…..Narsis-narsis dulu ah



























3 komentar:

  1. Mba Nana, kalo buat yang mata sipit gimana? Kalo eyeliner nya turun gitu apa ngga keliatan tambah sipit ya?? Hear from you soon :):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. akunya pengen bikin mata yg anime look gitu jadi kasi eyeliner turun kek gtu, tpi kayanya gagal ya...-_-

      Hapus

  2. Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi deh legging wudhu pelangi... tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat wudhu. ni mari...
    ini Legging Wudhu Pelangi
    ini Legging Yang Syari

    BalasHapus

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review