Rabu, 09 Januari 2013

Big Size bukan Halangan

Diposting oleh Unknown di 03.38
Semakin umur bertambah, semua sudah banyak yang berubah. Dari kedewasaan emosional sampai ketertarikan fashion. Semua telah berubah, bukan karena faktor usia saja yang menuntut kematangan diri, tapi juga karena bertambahnya pengalaman dan karena sebuah kesadaran bahwa life must change for the best quality and quantity.
Hal pertama yang berubah dan terasa menonjol adalah ketertarikan pada dunia fashion.Semakin suka mix and match penampilan demi melancarkan jurus-jurus penggoda (GENIT MODE ON).
Tapi yang jadi kendala ya SIZE!
Dengan size saya yang saya mau sebutin disini, harap tahan nafas anda semua 1,2,3. Tolong dilupakan saja.
Tidak memungkinkan bagi saya untuk mencoba fashion orang kebanyakan yang bersize M, S, L itu. Ada banyak pantangan dan larangan dalam berbusana untuk orang yang bersize seperti saya.
Saya tergolong orang yang cuek saja (dlm artian pasrah dgn keadaan). Tapi kadang bikin envy juga sih lihat model baju yang lucu-lucu itu. Tapi mau gimana lagi, sudah terlanjur memiliki bobot diatas rata-rata.
Suatu saat, saya mau mencoba berbusana yang lebih berani tapi gak malu-maluin.
Sedikit contekan dari internet, my favorite fashion:



0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review