Rabu, 09 Januari 2013

Me and sneaker

Diposting oleh Unknown di 07.59
Tomboy? Tidak, itu bukan rate saya. Saya cuma menyukai sesuatu yang simple dan tidak menyusahkan diri saya.
Memakai sneaker sudah menjadi kebiasaan sejak jaman sekolah. Menjauhkan saya dari segala rasa kekhawatiran menjelajah medan-medan berat yang sulit buat ditempuh sepatu yang bergenre cewek dan feminist.
Sangat nyaman dipakai, fleksible dan gak takut buat copot dikaki. karena kebetulan saya orang yang lumayan aktif meskipun lebih banyak diemnya. (?)

saya menyukai gaya berpakaian yang sederhana dan sesuai dengan keadaan fisik yang juga sederhana sekali. Saya belum berani mencoba berdedikasi menggunakan sepatu flat maupun high heels.

Meskipun terkadang ada kalanya curi-curi kesempatan atau kebetulan tidak ada pilihan lain, saya memberanikan diri mencoba menggunakan flat shoes ini. At 1st, rada malu karena kebetulan gak pernah makai sepatu semacam ini. Sampai teman-teman saya pun merasa aneh karena tidak terbiasa melihat saya menggunakan sepatu ini. Alhasil saya jadi kurang nyaman luar dalam. Tapi tetap di usahakan lah terbiasa. I can't use sneaker forever.

0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review