Sabtu, 11 Mei 2013

Turun beberapa kg

Diposting oleh Unknown di 20.49
Hal ini sangat mengagetkan saya. Bagaimana tidak kaget, hanya dalam beberapa hari BB saya berkurang beberapa KG. Dari 87 kg menjadi 84 kg. Jadi dikalkulasikan (sok *), saya telah menghilangkan 3 kg BB.

Mengagetkan sih, tapi hal ini bukan disebabkan saya patah hati ditinggalkan orang yang saya sayang, tetapi karena saya 2 hari ini terserang diare! hehehe

Antara rasa bersyukur dan rasa tersiksa, disatu sisi perut saya mules gak ketulungan dan disisi lain BB saya turun. 

Untunglah sekarang sudah baikan, dan perut saya sudah bisa diisi makanan. Jadi berasa takut nih kalau-kalau 3 kg BB saya yang hilang itu kembali lagi. OH NO!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Don't forget to leave some comment, yaa ^_^

 

My Small World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review